Laa Ilaaha Illallah! Meski Digratiskan. Sari Roti Tetap Utuh Nggak Ada Yang Mau Ambil

Dalam sebuah capture yang diunggah salah satu netizen bernama Muhammad Rasyidi Aziz memperlihatkan beberapa rak berisi produk sari roti masih terlihat menumpuk. Meski pada rak tersebut tertulis GRATIS, namun tak ada satupun pembeli yang mau mengambil roti-roti tersebut.

Tak diperlihatkan siapa yang pertama kali mengambil gambar tersebut dan di mana lokasinya, namun dalam foto tersebut tertulis keterangan “pemandangan siang tadi di gratis kan pun nggak ada yang mau ambil…, biasa kalo ada yang “gratis” dah dikrubungi “

Sementara capture 1 lagi tertulis “Baru dapat info dari karyawan Giant Jatimakmur, skrg Sari Roti nggak laku…hr ini sdh 3 trolly nggak laku, besok tanggal expired nya…..kemarin sudah ada 5 trolly yang expired .. “

Untuk foto tersebut diketahui diunggah oleh netizen Rokhmah Rinati sekitar 23 jam yang lalu dan hingga saat ini sudah 5000 lebih netizen membagikan ulang foto tersebut.
Semenentara itu di laman fanspage kami seorang netizen bernama Mat Rois mengomentari sari roti yang tidak laku sampai kadaluarsa mengatakan:

“Makanya jangan sombong,udah dibeli dan diborong diuntungin sama umat islam, bukannya berterimakasih malah bikin pengumuman yang menyakitkan.
WAHAI SARI ROTI…!

Segeralah ambil sikap, minta maaflah dengan tulus kepada umat Islam yang telah kalian buat tersinggung. Gak ada gunanya gelontorin dana untuk ngatrol harga saham roti kalian, jika dilapangan tidak laku. Mau sampai kapan kalian bisa bertahan..?
Jika kalian tetap tidak mau lakukan, kelar idup loe..!