Pria Ini Orang Paling Dicari Karena Hina Islam, Lecehkan Allah, Dan Nabi Muhammad SAW ”Share Biar Cepat Didapat”

Berikut muka Taofik Hidayat Pria itu diburu netizen. Pasalnya ia mengejek Islam, atau menebarkan kebencian (hate speech) pada muslim.
Lewat account Facebooknya Taofik Hidayat, pria itu mengunggah status yang merendahkan Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW,

Perburuan pada Taofik Hidayat dikerjakan beberapa puluh netizen di beberapa group Facebook. Salah satunya dikerjakan yang memiliki account ‎Boy Rendy‎ di STASIUN CINTA ANAK SUMUT

“Orang itu sudah Menghina Agama Islam Seperti. Contoh di bawa… Siapa yg meliat orang itu tolong selekasnya Hubungi ke nomer 082384678166, ” tulisnya di statusnya. 
Netizen juga segerabereaksi.

Seluruhnya memaki-maki Taofik Hidayat serta menistakannya. “stiap omongan tentu ada imbasnya, ” komen yang memiliki account Muhamad Toha. “laporkan pihak berwajib saja, ” lebih yang memiliki account Saga Suharli Septi Aru II. “y btl tuh, dh mnjatuhkn nma islm x, ” tulis yang memiliki account Rafika Anggraini.

“jumpa orang ini bacok, ” tutur yang memiliki account Arby Arbi II. “Gk pya agama mgkn dia.. Mgkn wktu dia lhr otaknya ktggln d umh skit mk a nmg a kyak org yg gk pya otak n pkrn dia…, ” ucap yang memiliki account Dwie Agustila. “ya dibunuh penjara tempat nya, ” timpal yang memiliki account Bayo Lubis. “Muka dia yang mcm babi…langsung tidak ada agMa ya tu orang…. otak nya otak binatang…semoga allah mengubah muka nyA.. seperti apa yang dia sebut amin, ” tandas pemilik akun Erline YH Yahyani. (fh)

sumber : http://www.informasiterhangat.com