PENEMUAN TERBARU !!! Para Ilmuwan Menemukan Bahwa Nangka Adalah Pembunuh Kanker Yang Kuat !! Di Bawah Ini Buktinya

Kanker usus besar adalah salah satu yang paling berbahaya dan sulit untuk menyembuhkan kanker yang juga menciptakan komplikasi. Menurut N. Cancer Institute, lebih dari 1,16 juta orang menderita dari penyakit ini di Amerika Serikat pada tahun 2013.
Alam telah lagi diberikan obat untuk kondisi ini mematikan, seperti dalam banyak kasus serupa lainnya, melalui kelezatan buah bernama nangka. Buah ini tumbuh di daerah tropis yang panas di dunia dan orang-orang dari bagian ini menggunakannya untuk mempersiapkan berbagai jenis resep.

Nangka diyakini menjadi pembunuh kanker yang kuat. Buah ini sangat kaya dengan nutrien isoflavon, Lignan, fitonutrien dan saponin yang menguntungkan kesehatan dan mampu melawan kanker.

Nutrisi ini mencegah aliran radikal bebas yang merupakan penyebab utama kanker dan penyakit kronis lainnya.

FITONUTRIEN

Fitonutrien mencegah pembentukan sel kanker dalam tahap pertama. Nangka dapat menyembuhkan orang yang menderita dari bisul perut dan sangat meningkatkan kondisi kesehatan mereka. Ada ribuan fitonutrien ditemukan dan diakui oleh para ilmuwan yang memiliki kemampuan untuk memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan secara keseluruhan. Fitonutrien berasal dari makanan berdasarkan tanaman.

Para ilmuwan masih meneliti untuk mengetahui bagaimana fitonutrien ini benar-benar bekerja untuk menyembuhkan kanker.

SAPONIN

Saponin yang sangat penting dan kuat pembunuh kanker usus besar. Penelitian telah menemukan bahwa fitonutrien ini menyebabkan penangkapan mitosis. Dalam kondisi sel-sel leukemia. Penelitian juga menunjukkan bahwa hal ini berguna untuk berbagai kasus dalam menciptakan pengampunan. Saponin menyerang lapisan luar sel-sel kanker, dengan menghubungkan mereka dan menghentikan mereka dari tumbuh lebih lanjut.

LIGNAN DAN ISOFLAVON

Isoflavon dan Lignansbelong untuk fitoestrogen. Dilampirkan pada reseptor estrogen. Nutrisi ini diyakini mampu menurunkan risiko kanker endometrium. Pada tahun 2006, N. Cancer Institute diterbitkan penelitian yang menutupi sekitar 500 perempuan yang dipilih acak. Menurut penelitian, kelompok perempuan yang dikonsumsi terbesar tingkat isoflavon daun dan Lignan dari nangka menunjukkan tingkat kanker yang lebih rendah daripada yang di kelompok kontrol.

PERLINDUNGAN DNA SELULAR

Nangka ini juga kaya dengan antioksidan yang penting untuk melindungi DNA selular dari potensi kerusakan yang bisa disebabkan oleh radikal bebas oksigen. Dan itu juga berhasil dalam pertempuran sudah dibuat mutasi. Untuk itu manfaat anti kanker nangka tidak berhenti di sini. Nilai buah ini sangat besar. Ini menurunkan risiko kanker usus besar dan kaya serat. Ini adalah pembersih usus besar luar biasa dan juga membersihkan saluran pencernaan dari racun.

MEMPERKUAT SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Nangka ini kaya dengan vitamin C dan dengan gula sederhana yang penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh pada manusia. Penelitian yang dilakukan pada tikus yang melibatkan analisis pengaruh gula yang ada di pulp nangka pada kekebalan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nangka terdiri dari polisakarida yang membantu meningkatkan fungsi sel fagosit, yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Lihat di bawah nilai gizi.

NILAI GIZI DARI NANGKA

Untuk menurunkan risiko kanker kolorektal dan meningkatkan sistem pencernaan, nangka adalah nomor satu buah.
1 cangkir nangka telah hanya 4 kalori dari lemak dan kalori 155
Buah memiliki minimal jumlah lemak jenuh, kolesterol dan sodium.
Hal ini kaya dengan vitamin A, vitamin C, folat, niasin, Tiamin dan riboflavin.
Hal ini kaya dengan mineral seperti kalium, seng, magnesium, besi, kalsium, mangan, tembaga, selenium dan fosfor.
Mengandung gula sederhana yang luar biasa untuk kesehatan manusia
Hanya satu cangkir nangka menyediakan lebih dari 11% dari serat harian yang dibutuhkan tubuh Anda.
Buah ini begitu lezat hampir tidak mungkin untuk memuaskan selera makan Anda dengan hanya satu cangkir, setelah Anda mulai mengkonsumsi itu. Di Cina, nangka ini juga mampu mengurangi dampak negatif yang disebabkan oleh alkohol.