MERINDING..Pasti Terkejut Setelah Tahu Siapa Foto Sosok Wanita Berbaju Putih di Hutan Ini Sempat Bikin Heboh Secara Tiba-Tiba, Seperti Ini Cerita Sebenarnya

Netizen di Malaysia pernah digemparkan dengan tersebarnya photo penampakan sosok putih didalam rimba. Photo ini jadi viral sepanjang berhari-hari. Tetapi apabila kamu paham.kamu mengerti kebenaran dari photo ini, pasti anda bakal tertawa.

Memanglah saat lihat photo itu tampak mengerikan di antara banyak sebagian pendaki gunung ada sosok putih yang berdiri di sana.

Photo ini awalannya di unggah oleh account Facebook bernama Muhammad Hafizi. Photo ini sukses memetik banyak komentar dari netizen

Ada yang menyampaikan apabila sosok putih itu yakni hantu yang terlihat didalam keramaian orang
sebagai orang hilang di rimba itu.

Lantaran tidak ingin netizen jadi makin salah pengertian, pada akhirnya sosok putih itu juga mulai bicara. Ia yakni Izzatul Farhana Aimi Saidon (26), yang dimaksud mahasiswa di Politeknik Ungku Omar mengambil jurusan Tehnologi Kejuruteraan Pemula.

Saat itu ia tengah kerjakan session photo prewedding di rimba itu. Tak disangka apabila ia jadi diduga hantu.

Terkejut dan merasa lucu tak sangka akan jadi viral. Saya pergi ke sana hanya ambil gambar ‘post-wedding, Saya tidak berasumsi karena pakai baju akad nikah berwarna putih di dalam rimba, saya disangkakan makhluk halus, ” kata wanita asal Jerantut, Pahang itu, seperti ditulis Tribunnews. com.

Izzatul juga menilainya apabila netizen ini cepat sekali meyakini dengan apa yang mereka saksikan tidak ada mencari kebenarannya lebih dahulu.

Ya bisa dijelaskan apabila biasanya netizen gemari mengambil ikhtisar tak ada bukti yang tentu. Pemikiran seperti ini demikian tidak baik karena bisa mengakibatkan persoalan dan salah paham. palingseru. com