Coba Cek Kakimu Sekarang!! Lihat Bakatmu Apa Dari Bentuk Kakimu - Baca Selengkapnya!!

Bentuk struktur kakimu ternyata ada hubungannya dengan bakatmu! Percaya nggak?


1. Kaki Roma

"Kaki Roma" adalah jenis kaki yang paling sering ditemui. Kaki jenis ini sangat aktif, baik, dan sangat bersosial. Sangat berkahrisma dan cocok menjadi pembicara dan usahawan.
Jari kaki jenis ini tidak begitu panjang, cocok memakai sepatu yang ujungnya bulat atau persegi. Karena panjang pendeknya hampir sama rata, orang yang memiliki jenis kaki ini cocok menjadi balerina (bagi wanita).

2. Kaki Persegi

Ketika semua jari kakimu sama panjangnya, dan jenis kaki ini sering disebut dengan "Kaki Petani". Orang ini sangat kalem dan pintar dalam mengatur dan merencanakan sesuatu, dan juga orang berkaki persegi dipercaya sebagai orang yang sangat diandalkan.

3. Kaki Yunani
Kaki jenis ini yang terkadang juga disebut "Kaki Api" adalah jenis kaki dimana jari keduanya lebih panjang dari jari kaki yang lain. Orang ini sangat caredan aktif ini cocok menjadi seniman atau olahragawan. Selain itu, dia juga cocok menjadi presenter dan peneliti prospek – prospek baru.
Kaki jenis ini ditandai dengan jari kedua terpanjang dari jari kaki lainnya. Cocok menggunakan sepatu yang berbentuk segitiga. Semua wanita cantik rata – rata memiliki kaki jenis ini!

4. Kaki Mesir
Orang yang berkaki mesir lebih mudah aktif dalam melaksankan permasalahan, dan juga lebih sering Moody. Tidak heran kalau orang ini sangat melankolis dan cocok menjadi artis atau pekerjaan yang mengharuskan orang tersebut berekspresi di atas panggung.
Jari kaki ini ditandai dengan jari ibu kakinya terpanjang dari jari kaki lainnya.
Sebagai tambahan info buat teman – teman Cerpen, jari kaki pantung Liberty juga berbentuk Kaki Yunani, lho!