AKHIRNYA DI TEMUKAN JUGA PESAWAT MALAYSIA MH370 YANG SELAMA INI HILANG,,, BERIKUT KEBERADAANYA ...!!!!

"AKHIRNYA DI TEMUKAN JUGA PESAWAT MALAYSIA MH370 YANG SELAMA INI HILANG,,, BERIKUT KEBERADAANYA ...!!!!
Baru baru ini, berita mengagetkan nampak mengenai diketemukannya pesawat Malaysia Airlines MH370 kembali mencuat. Kesempatan ini datang dari negara Filipina. Sekelompok orang mengklaim temukan serpihan pesawat di rimba Pulau Sugbay Tawi Tawi, Filipina. 
Bangkai Pesawat Malaysia Airlines MH370.

Bukanlah Cuma itu, di sekitar puing juga diketemukan sebagian tengkorak manusia yang masihlah menggunakan alat komunikasi di kepalanya dan sepotong kain bendera Malaysia. Nampak sangkaan itu yaitu puing dari pesawat MH370 yang dinyatakan hilang mulai sejak 8 Maret th. lantas.
Pihak Berkaitan memiliki wewenang Malaysia dilaporkan tengah menyelidiki klaim penemuan puing pesawat di Filipinabulan dahulu itu, berkaitan mungkin saja saja MH370 yg hilang kontak mulai sejak 8 Maret 2014.
Kelompok remaja itu juga dilaporkan temukan beberapa bekas kerangka di kursi pilot & kabin, juga sepotong kainserupabendera Malaysia. 
Meskipun ada bebrapa photo reruntuhan, laporan terkait dugaan penemuan telah diserahkan pada polisi Sandakan di Malaysia. Laporan itu dibuat oleh paman salah satu remaja, Jamil Omar yang disebut satu orang teknisi audiovisual lokal.
Omar yg tak tinggal di pulau itu menyampaikan pada saluran Tv Malaysia Astro Awani, kalau orang-orangtelahramai mengulas penemuan itu ketika berminggu-minggu. Bibinya yg menghadiri beliau di Sabah sertatelah menceritakan menyangkut klaim temuan itu

“Penduduk di pulau yg berburu burung itu utk makanan & bangun tempat tinggal mereka diatas air. Mereka takmelihat tv & berbarengan demikian mereka tidak memiliki wawasan berkenaan dunia luar

Walau ruangan reruntuhanjauh dari daerah pencarian resmi saat ini di seputar Pulau Reunion, dimana flaperon pesawat diketemukan terdampar. Pemerintah Malaysiamenyikapi klaim beberapa remaja itu bersama pass serius. Bahkan, seperti diambil dari Channel News
Asia, mereka mengerahkan Civil Aviation department & the Ministry’s Air Accident Investigation Division atau Departemen Penerbangan Sipil & Divisi Investigasi Kementerian Kecelakaan Hawabuat menyelidiki lebih lanjut

Polisi Malaysia dan telah memohon polisi di Filipina utk memverifikasi klaim itu. “tiada foto utk berikan support klaim, jadi kami memercayakan kawan kerja kami utk mengecheck, ” kata Inspektur Jenderal Polisi, Tan Sri Khalid Abu Bakar ditulis dari The International Usaha Times, seraya melanjutkan kalau mengonsumsi disaat 1 atau 2 hri sebelumnya suatu hal bisa diverifikasi. 

Walaupun demikian, polisi Filipina mengakui bingung bersama klaim itu & menyampaikan mereka tak terima laporan ada pesawat menabrak satu diantara pulau mereka. 


“Kami akan memeriksanya, tetapi seandainya ada pesawat yg terbang rendah di daerah kami, akan ada peringatan dari otoritas penerbangan sipil 
Bln. lantas, otoritas Perancis mengonfirmasi penemuan flaperon di pantai Pulau Reunion adalah benar punya MH370. Sektordari pesawat yg hilang itu diketemukan olehmasyarakat setempat pada 29 Juli.
Menurut hasil jenis pemetaan, mungkin saja puing-puing dari MH370 di Samudera Hindia selatan itu mungkin saja terbawa arus ke Pulau Reunion 

Pesawat berjenis Boeing 777 bersama No. penerbangan MH370 jurusan penerbangan Kuala Lumpur-China hilang dari radarterhadap tanggal 8 Maret 2014. Burung besi ini membwa 239 penumpang & kru. 
Hingga sekarang ini keberadaan pesawat MH 370 ini masihlah jadi satu misteri paling tidak terpecahkan sepanjangperistiwa penerbangan dunia. (ffn)