Tragis Ibu Tinggalkan Anaknya Yg Berusia 2 Tahun di Mobil Sendirian Dan inilah Yang Terjadi Sungguh Mengejutkan

Kematian akibat orang-tua meninggalkan anaknya didalam mobil sering kita dengar. Hal semacam itu biasanya dikarenakan oleh kelalaian orang-tua, yang umumnya akibat lupa. Mirisnya, korban biasanya adalah anak-anak.

Hal semacam ini benar-benar sangat disayangkan, terlebih untuk Anda yang memiliki mobil. Selalu mengecek mobil sebelum ditinggalkan perlu Anda lakukan, sebelum Anda pergi kedalam rumah atau tempat tertentu.

Lupa acapkali jadi alasan utama orang-tua lupa, sudah meninggalkan anaknya didalam mobil yang terkunci. Namun ibu yang satu ini mempunyai alasan yang begitu miris untuk didengar, setelah meninggalkan anaknya di mobil sampai tengah malam.

Dilansir dari Daily Mail, bocah yang baru berusia dua th. itu ditinggalkan ibunya pergi berpesta dengan rekan-rekan. Bocah dua th. itu berhasil diselamatkan setelah seseorang melalui dan mendengar teriakan.

Sekarang, ibu yang baru berumur 25 th. itu menghadapi tuduhan telah mengabaikan anaknya didalam mobil, sementara dia pergi clubbing.

Peristiwa ini berlangsung di Schaffheausen, Swiss utara, dimana polisi mesti memanggil montir untuk bisa membebaskan anak yang terjebak. Setelah ibunya tak muncul juga hingga tengah malam, selesai pergi clubbing dengan rekanan kerjanya.

Anak yang berhasil diketemukan pada hari Minggu malam itu, diselamatkan ketika orang-orang yang tengah berjalan di sepanjang jalan mendengar teriakan dari balita tanpa ada pengawasan didalam mobil.

Sekelompok orang segera pergi mencari pertolongan di sekitaran lokasi itu untuk menemukan pemilik mobil, dan segera menelepon polisi saat usaha mereka sia-sia.

Dan dengan usaha selama 20 menit, pada akhirnya mereka berhasil membebaskan anak itu. Dan saat ini, ibunya menghadapi sanksi yang dapat membuatnya mesti menginap di penjara.

sumber: www.beritauaja.com